Selamat Membaca #Anda ingin membaca katalog buku >>> KLIK DISINI...! #Terima Kasih.

Buku Pintar Bisnis Syar'i

Harga: Rp55.000,


MENGAPA BISNIS HARUS SESUAI SYARIAH?

Agar bisnis penuh ‘berkat’ & berkah, memang tak ada cara lain, memang tak ada cara lain, selain bisnis harus sesuai dengan syariah! Buku ini menjadi satu bukti lagi, bisnis syariah indah dan tak sulit menjalankannya, asal kita sadar dan mau!
Ir. Muhammad Karebet Widjajakusuma, MA. Pendiri & Pengurus Pusat Komunitas Pengusaha Rindu Syariah

Ada yang punya persepsi “bisnis itu banyak setannya. Kalau mau aman dan selamat dunia akherat ga usah bisnis, ‘ntar masuk neraka lho”. Persepsi banar bila Anda menganggap bahwa bisnis
bukan urusan ibadah. Buku ini mengajarkan mengajarkan kepada kita bila bisnis dikelola dengan benar ternyata mengantarkan pelakunya pada kehidupan terbaik di dunia dan akherat. Bacalah dan terapkanlah dalam bisnis Anda dan rasakan keberkahannya.
Jamil Azzaini, Inspirator Sukses Mulia

Melalui berbisnis syar’i bukan sekedar GOOD CORPORATE GOVERNANCE tetapi menuju GOD CORPORATE GOVERNANCE (Tata Kelola Perusahaan Berketuhanan)
Pri Soeprayitno, Ketua DPP APINDO DKI Jaya.

Pebisnis yang jujur akan bersama-sama Nabi SAW. Untuk mewujudkannya, mari berbisnis secara SYAR’I, mari bisnis dengan JUJUR, bisnis tanpa RISWAH, bisnis tanpa RIBA.
Ahmad Ahyan, Founder Father Komunitas Saudagar Muslim Nusantara.

24 Jam waktu yang tersedia dan lebih dari 8 jam untuk kegiatan bisnis, amat sangat merugi ketika bisnis yang menghabiskan hampir separuh waktu hidup kita tidak syar’i artinya tidak bernilai ibadah bahkan yang diperoleh bisa jadi dosa jika tidak syar’i. SYAR’I membuat hidup tenang… bisnis berkembang… Syurga terbayang…
Kasran Sanmiharjo, Founder Father Komunitas Saudagar Muslim Nusantara.

Terkait dengan harta, ada pertanyaan yang harus kita jawab dihadapan Allah SWT kelak di Mahkamah Hisab. Satu, dari mana harta tersebut diperoleh. Dua, dibelanjakan untuk apa harta itu. Untuk itu, sangat esensial bagi kita untuk memastikan dua pertanyaan tersebut bisa kita jawab dengan lancar dan itu butuh ILMU. Nah, ilmunya ada di buku ini…
Agung Wisnu, Social Entrepreuneur, Pejuang Wirausaha Muslim.

Buku wajib bagi Pengusaha Muslim yang ingin bisnisnya berkembang , hidupnya tenang, keluarganya senang dan akhir hidupnya jadi Pemenang.
Saudagar Andri Marjoni, Direktur PT Alexindo Media Express

Post Title 2